Sabtu, 09 Maret 2013

Fakta film INDIA

1. Fakta India 

Film INDIA, siapa yg tidak tahu jenis film yg 1 ini, yah film INDIA memang paling "berbeda" dgn film kebanyakan, kenapa? Karna hanya difilm india se-serius apapun adegan yg sedang berjalan jika si pemerannya melihat padang rumput, bukit, tiang atau pepohonan pasti langsung gelayutan, nyanyi dan goyang-goyang. 
Belum lagi ditambah hujan, angin, badai, tornado atau tsunami kalo perlu biar lebih dramatis adegan nyanyinya. 

Eits tunggu dulu ternyata ada beberapa fakta lain lho dibalik itu semua, mau tau kan? Inilah dia: 

- Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan adegan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seseorang wanita membersihkan lukanya. 

- Tokoh jagoannya tidak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari dibawah hujan, sekali dipake make-up nya tidak pernah luntur walau terkena panas, hujan, dll. 

- Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapangan dan entah darimana datang 100 orang penari lain dan bergabung ikut menari. 

- Pada babak akhir sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yg dilawannya adalah saudara kandungnya, atau wanita tua yg mencari adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya, dst.. 

- Kata-kata inggris yg biasanya muncul adalah no problem !, my God !, get out !, shut up !, impossible !, forgive me ! 

- Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyayi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda, mereka biasa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang, memalingkan muka, menggoda dan berganti pakaian pada waktu yg sama tanpa menarik nafas. 

- Jika menari dan nyayi selalu berpelukan, mencium leher si wanita dan menarik selendangnya atau tangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar