Senin, 11 Maret 2013

Arti Film Bahasa India


Arti Film Bolly
Ajnabee = Orang Asing
Andaaz = Gaya
Baazigar = Pemenang
Biwi No. 1 = Istri Nomor 1
Chalte Chalte = Pelan Pelan
Chori Chori Chupke Chupke = Diam Diam Sembunyi Sembunyi
Chori Chori = Diam Diam
Dhadkan = Debaran
Dil Hai Tumhara = Hatiku Milikmu
Dil Ka rishta = Ikatan Hati
Dil Kya Kare = Apa Daya Hati Ini
Dil To Pagal Hai = Hati Yang Tergila-gila
Dilwale Dulhania Le Jayenge = Kekasih Akan Bawakan Pengantinnya
Dulhan Hum Le Jayenge = Kami Akan Bawakan Pengantin Wanitanya
Dushman = Musuh
Fanaa = Rusak
Gupt = Rahasia
Hamesha = Selamanya
kuch-kuch-hota-haiptformat
Hulchul = Huru Hara
Hum Apke Dil Mein Rehte Hain = Tetaplah Hatimu Disisiku
Hum Dil De Chuke Sanam = Telah Kuserahkan Hatiku Untukmu
Hum Tum = Kau dan Aku
Humraaz = Rahasia Hati
Ishq = Kasih
Jeena Sirf Mere Liye = Hiduplah Hanya Untukku
Kabhi Alvida Na kehna = Jangan Pernah Ucapkan selamat Tinggal
Kabhi Haan Kabhi Naa = Kadang Ya Kadang Tidak
Kabhi Khushi Kabhie Gham = Kadang Suka Kadang Duka
Kahona Pyar Hai = Katakan Kau Cinta Aku
Kal Ho Na Ho = Mungkin Esok Atau Tidak Sama Sekali
Khamoshi = Diam
Kismat = Nasib
Koi Mil Gaya = Telah Kutemukan Seseorang
Kuch Kuch Hota Hai = Telah Terjadi Sesuatu
Kuch Na Kaho = Jangan Katakan Sesuatu
Main Hoo Na = Ada Aku Kan
Main Prem Ki Deewani Hoon = Aku Tergila-gila Pada Cinta
Maine Pyar Kiya = Aku Sedang Jatuh Cinta
Mujhse Dosti Karoge = Maukah Kau Jadi Sahabatku
Mujhse Shadi Karoge = Maukah Kau Menikah Denganku
Mumbay Se Aya Mera Dost = Kawanku Datang Dari Mumbay
Pyar Ishq Aur Mohabbat = Cinta Kasih dan Sayang
Pyar Kiya To Darna Kya = Kalau Sudah Cinta Buat Apa Takut
Pyar To Hona Hi Tha = Pasti Akan Jatuh Cinta
Raaz = Rahasia
Sapnay = Impian / Mimpi
Swadesh = Pesan
Tumko Naa Bhool Payenge = Aku Tak Kan Bisa Melupakanmu
Yeh Dillagi = Perasaan Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar